Home / Jabodetabek / Gerak Jalan Sambut HUT Kota Bekasi Ke 20 Tahun, Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Berikan Doorprize Umroh untuk 3 Orang

Gerak Jalan Sambut HUT Kota Bekasi Ke 20 Tahun, Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Berikan Doorprize Umroh untuk 3 Orang

KOTA BEKASI, DemokrasiNews.com – Jelang HUT Kota Bekasi ke 20 tahun, Pemerintah Kota Bekasi menggelar acara Gerak Jalan pada hari Selasa (07/03), dimulai dari Plaza Pemerintah Kota Bekasi, Walikota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi bersama Muspida ikut dalam rangkaian gerak jalan tersebut.

Berawal dari garis start di Plaza Pemkot Bekasi menuju Jalan Ahmad Yani mengitari Bendungan Bekasi, dilanjutkan ke Alun Alun Kota Bekasi hingga berfinish di Plaza Pemkot Bekasi kembali, kemeriahan panggung gembira serta musik yang membuat semangat para peserta gerak jalan dari Kelurahan, Kecamatan, hingga staf SKPD menunggu antrian doorprize.

Menurut Walikota Bekasi, menyambut hari HUT Kota Bekasi Ke 20 tahun, kegiatan gerak jalan yang rutin ini termasuk mendekatkan masyarakat dan sekaligus memantau wilayah, terutama di area Stasiun Bekasi yang selalu menumpuk setiap saat, dengan gerak jalan yang sekaligus memantau bersama Kapolrestro Bekasi Kota dan Dandim 05/07, agar mengetahui struktur jalan yang harus diubah.

Sesampainya di garis finish, saat sebelum mengambil kupon doorprize, Walikota Bekasi menegaskan untuk para peserta gerak jakan agar peduli dengan lingkungan terutama sampah sehabis sarapan pagi, Walikota sempat menunda acara doorprize lantaran banyak sampah yang berserakan di area Kantor Pemerintah Kota Bekasi, sekitar 20 menit, baru acara dilanjutkan untuk mengambil kupon doorprize.

    

Terlihat, Doorprize utama terdapat sebuah kendaraan bermotor yang disiapkan panitia sebanyak 4 buah, berikut seperti peralaatan elektronik lainnya dan juga sepeda ada di dalam urutan doorprize, Walikota Bekasi mengambil doorprize untuk ke empat motor, seusai itu dari pribadi Walikota Bekasi menambahkan Doorprise utama berupa perjalan umroh untuk 2 orang dari Walikota, dan 1 orang dari Wakil Walikota Bekasi.

“Masih banyak rangkaian HUT Kota Bekasi ke 20 tahun, usai gerak jalan, ada acara seremonial dari tanggal 9 Maret untuk renungan suci dan tabur bunga di TMP Bulak Kapal, dilanjut upacara kenaikan dan penurunan bendera, acara puncak pawai budaya pada tanggal 12 Maret di Sumareccon,” ungkap Walikota Bekasi saat di wawancarai Media. (Ndoet/Singgih)

Lihat Juga

Sofyan Djalil: Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Adalah Bukti Kepastian Hukum

JAKARTA, DemokrasiNews.com – DR. Sofyan Djalil SH, MA, M.ALD kelahiran Aceh Timur, Provinsi Aceh, pada …

%d blogger menyukai ini: