Home / Hukum / Kegiatan Futsal “KNPI” Dari Kubu Yang Tidak Memiliki SK
Keterangan Gambar : Plt. Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Ari Castro

Kegiatan Futsal “KNPI” Dari Kubu Yang Tidak Memiliki SK

KOTA BEKASI, DemokrasiNews.com – Kegiatan futsal yang diselenggarakan oleh “KNPI” pada tanggal 11 – 12 November 2017 di Kirana Sport Center ternyata mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai kalangan dan pemerhati di Kota Bekasi.

Pasalnya, kegiatan futsal tersebut, membuahkan banyak pertanyaan, apakah benar dari organisasi KNPI Kota Bekasi ? bila tidak, kenapa mengunakan logo organisasi KNPI ?

Terkait hal ini, wartawan Demokrasi News mencoba mencari jawaban dari kepengurusan KNPI Kota Bekasi, yakni langsung dari Plt. Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Ari Castro, via phone.

Berikut satatement Plt. Ketua KNPI Kota Bekasi, Ari Castro :

“Adapun kegiatan futsal pada tanggal 11 – 12 November 2017 ini yang menggunakan logo KNPI itu adalah bukan KNPI dan bagi pengurus KNPI yang ikut serta dalam acara tersebut, saya selaku Plt. ketua DPD KNPI Kota Bekasi, akan bersikap tegas dan bertindak sesuai aturan organisasi yang berlaku,” ungkap Ari Castro.

“Kegiatan futsal tersebut diselenggarakan oleh KNPI yang tidak memiliki SK sebagai pengurus KNPI Kota Bekasi,” lanjutnya dengan tegas.

“Apa yang saya katakan bukan serta merta ingin memecah belah pemuda atau mengendorkan semangat pemuda dalam memasyarakatkan olahraga futsal ini. Tapi harusnya para oknum yang membuat kegiatan turnamen futsal yang mengatasnamakan DPD KNPI Kota Bekasi lebih memperhatikan aturan organisasi DPD KNPI Kota Bekasi,” terang Ari Castro, yang dikenal juga sebagai aktivis sosial ini.

“Karena, apa yang telah dilakukan oleh oknum tersebut bisa menambah polemik atau ambigu dikalangan pemuda Kota Bekasi, ihwal siapa ketua pelaksana kegiatan tersebut, siapa penanggung jawab kegiatan tersebut, apalagi sampai menyebarkan undangan ke beberapa instansi atau OKP, karena saya selaku Plt. Ketua DPD KNPI Kota Bekasi tidak mengetahui adanya kegiatan tersebut,” jelasnya.

“Dan apabila benar bahwa ada pengurus yang ikut serta didalam acara tersebut, saya tidak akan segan segan bersikap tegas, sikap yang saya sampaikan ini diantaranya adalah pemberhentian selaku pengurus KNPI Kota Bekasi,” pungkas Ari Castro dengan tegas. (Masdar/Red)

Lihat Juga

KUNKER DANDIM 0719/JEPARA KE PT TANJUNG JATI B

JEPARA (Jateng), DemokrasiNews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0719/Jepara, Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST di dampingi …

%d blogger menyukai ini: