Home / Daerah / Kunjungan Kerja Dandim 0719/Jepara Bersama Forkopincam Kembang ke Area Perkantoran Proyek PLTU

Kunjungan Kerja Dandim 0719/Jepara Bersama Forkopincam Kembang ke Area Perkantoran Proyek PLTU

JEPARA (Jateng), DemokrasiNews.com – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST di dampingi Forkopincam Kecamatan Kembang melaksanakan kunjungan kerja ke area perkantoran proyek PLTU unit 5 dan 6 Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Jumat (28/09/2018).

Rombongan Komandan Kodim 0719/Jepara memasuki Kantor Nawakara disambut oleh Projec Manager Nawakara, Alexander Boy, sekitar pukul 08.50 Wib. Dan sekitar pukul 09.14 Wib, rombongan memasuki Kantor PT. JEL disambut oleh Sapta Tarigan, Project Manager PT. JEL. Setelah itu rombongan menuju PT Murinda disambut oleh Agus Maulana, General Affair PT. Murinda dan Yudi Pranata, Project Manager PT. Murinda. Kemudian rombongan meninjau TPI Dukuh Ngelo Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara di dampingi oleh Projec Manager Nawakara, Alexander Boy.

Dalam kunjungan kerja Dandim 0719/Jepara beserta Forkopincam Kecamatan Kembang, dibahas tentang Pihak PT. Mayoritas mengeluhkan tentang permintaan warga yang aneh-aneh dan sangat agresif permintaannnya, hal ini terjadi karna belum terjalinnya kerjasama dengan aparat terkait, sehingga kurang adanya komunikasi dengan pihak Forkopincam yang berhubungan langsung dengan warga, sehingga setiap permasalahan sering tidak seimbang. Diharapkan kedepannya komunikasi dengan pihak – pihak terkait harus lebih dijalin agar sama – sama terbentuk saling kesinambungan. (Arif)

Lihat Juga

Masih di Kabupaten Sijunjung, Diduga Penyelewengan Dana Proyek/APBD TA 2018 Merajalela

SIJUNJUNG (Sumbar), DemokrasiNews.com – Kembali masyarakat Kabupaten Sijunjung dikejutkan, kali ini oleh 2 perusahaan kontraktor …

%d blogger menyukai ini: