Home / Daerah / KUNKER DANDIM 0719/JEPARA KE PT TANJUNG JATI B

KUNKER DANDIM 0719/JEPARA KE PT TANJUNG JATI B

JEPARA (Jateng), DemokrasiNews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0719/Jepara, Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST di dampingi Forkopincam Kembang melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di area PLTU Tanjung Jati B Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, (04/10/2018).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Danramil 07/Bangsri, Kapten Inf Sugiri, Kapolsek Kembang, AKP Usman Jumaidi, Camat Kembang, Drs Sutana dan Manager Nawakara, Alexander Boy.

Menurut Dandim, dalam kunjungan kerja Dandim 0719/Jepara yang didampingi Forkopincam Kembang ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrohmi dengan pihak PT yang sedang membangun Obyek Vital Nasional.

Disamping menjalin silaturahmi, kunjungan kerja ini juga membahas segala kemungkinan yang mungkin terjadi dalam upaya untuk menghambat proyek.

“Kami kesini untuk meninjau proses pembangunan yang ada di PT Tanjung Jati B, karena PLTU merupakan salah satu objek nasional. Kami berharap pihak PT agar lebih banyak berkomunikasi dengan pemangku wilayah, dan apabila ada permasalahan pihak proyek di harapkan cepat melapor,” tegas Dandim. (Arif)

Lihat Juga

Masih di Kabupaten Sijunjung, Diduga Penyelewengan Dana Proyek/APBD TA 2018 Merajalela

SIJUNJUNG (Sumbar), DemokrasiNews.com – Kembali masyarakat Kabupaten Sijunjung dikejutkan, kali ini oleh 2 perusahaan kontraktor …

%d blogger menyukai ini: