Home / Daerah / PASI INTEL KODIM 0719/Jepara Hadiri Peluncuran dan Peresmian Lorong Pintar

PASI INTEL KODIM 0719/Jepara Hadiri Peluncuran dan Peresmian Lorong Pintar

JEPARA (Jateng), DemokrasiNews.com – Bertempat di Halaman Kantor KPUD Kabupaten Jepara, Pasi Intel Kodim 0719/Jepara ikut menghadiri Peresmian dan Peluncuran Lorong Pintar (Lontar) Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Jepara, Kamis 21/12/2017.

Acara Tersebut dihadiri dari berbagai elemen antara lain, Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah, Drs. Joko Purnomo, Staf Ahli Bupati Kabupaten Jepara, Mustofa Kamal SH.MH, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Kompol Aan Hardiansyah (Wakapolres Kabupaten Jepara), Kapten Inf Subowo (Pasi Intel Kodim 0719/Jepara), Anggota Panwaslu, Ketua KPUD Kabupaten Jepara dan anggotanya (5 orang).

Sesuai dengan aturan, rumah pintar pemilu merupakan suatu kreatifitas yang menjadi pusat data dan informasi dan sudah harus didirikan pada bulan Juli 2017, Namun karena KPUD Kabupaten Jepara belum mempunyai tempat, sehingga KPUD Kabupaten Jepara meminta waktu tambahan dan hari ini KPUD bersama teman teman bisa mendirikannya.

“Harapan kami dengan adanya Lontar Masyarakat Jepara bisa benar-benar mendapatkan data-data dan informasi terkait pemilu. Khususkan buat adik-adik yang masih dijenjang pendidikan dan pemilih pemula, silahkan datang dan ajak teman teman untuk mencari informasi, kita juga bisa membuka arsip arsip terdahulu dan memutar Film tentang pemilu,” terang Ketua KPUD Kabupaten Jepara.

Peresmian Rumah Pintar ini sebagai wujud dan peduli kita kepada warga masyarakat Kabupaten Jepara dalam menyambut pemilu. Partisipasi masyarakat dari tahun ketahun semakin meningkat dalam mengikuti Pemilu dan itu menunjukan kedewasaan berdemokrasi. (GAP)

Lihat Juga

Diduga Ada Permainan Antara Oknum Pejabat Kab. Sijunjung Dengan CV KARYA GUMA Terkait Proyek Senilai Rp. 325.187.000,-

SIJUNJUNG (Sumbar), DemokrasiNews.com – Kelanjutan berita tentang Kejadian salah satu perusahaan/kontraktor (CV. KARYA GUMA) berasal …

%d blogger menyukai ini: