Home / Hukum / Polres Resort Kab Bekasi Berhasil Menangkap Jaringan Narkoba Lintas Propinsi

Polres Resort Kab Bekasi Berhasil Menangkap Jaringan Narkoba Lintas Propinsi

KAB. BEKASI, DemokrasiNews.com – Kepolisian Resort Metro Bekasi melalui satuan reserse narkoba, Berhasil membongkar sindikat pengedaran narkoba antar propinsi lampung yang akan diedarkan di Kabupaten Bekasi, dengan barang bukti berupa ganja seberat 36.5 kilogram.

Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi; Kombes Pol Candra Sukma Kumara, menjelaskan peristiwa tertangkap nya ‘S’ dengan barang bukti 2 paket sabu seberat 2gram dan 4.5 kg ganja, berdasarkan dari laporan masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi barang haram di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Hasil dari penangkapan terhadap ‘S’, kita lakukan pengembangan dan mendapati ganja siap edar dengan berat 32 kilogram yang di simpan di rumah nya. Pada saat di mintai keterangan S bahwasanya barang tersebut dari Propinsi Lampung – Raja Basa, yang dikendalikan dari Lapas Cipayung dengan inisial ‘ES’. Melalui kaki tangannya didapati ‘S’ alias Cakil yang kita amankan melalui anggota dengan menyamar. ‘S’ alias cakil sebelumnya sudah menjual ganja seberat 11 kg.” Terang Kombes Pol Candra Sukma Kumara.

Masih kata Kombes Pol Candra Sukma Kumara, “Ganja dikirim melalui perusahaan ekspedisi jasa penitipan barang yang berlokasi di Cakung.”

“Atas perbuatan para tersangka, diancam dengan pasal 14 Ayat ( 1 ) subsider 112 ayat (2) undang undang Nomor 35 Tahun 2009. Hukuman kurang Lebih di atas 20 tahun dan denda Rp 10 Milyar atau hukunan Mati.” pungkas Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi; Kombes Pol Candra Sukma Kumara dengan tegas. (Nhs)

Lihat Juga

Kunjungan Kerja Dandim 0719/Jepara Bersama Forkopincam Kembang ke Area Perkantoran Proyek PLTU

JEPARA (Jateng), DemokrasiNews.com – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST di dampingi Forkopincam …

%d blogger menyukai ini: