Home / Jabodetabek / RANGKAIAN HUT KOTA BEKASI 20 TAHUN, WAKIL WALIKOTA LEPAS PESERTA SPORT BIKE

RANGKAIAN HUT KOTA BEKASI 20 TAHUN, WAKIL WALIKOTA LEPAS PESERTA SPORT BIKE

KOTA BEKASI, DemokrasiNews.com – Dalam aangkaian acara dalam HUT Kota Bekasi ke 20 Tahun, warga Kota Bekasi yang memadati Pendopo alun-alun Kota Bekasi sejak pukul 06.30 WIB untuk mengikuti acara turnamen olahraga yang di dalamnya terdapat Sport Bike dan Funbike yang terselenggara dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, pada Sabtu (11/03/2017).

Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu hadir melepas acara tersebut bersama Dandim 0507, Kasat Lantas Polres Bekasi Kota dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi dalam sambutannya mengatakan, “Di hari jadi Kota Bekasi yang ke-20 ini, kita ingin mewujudkan kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan, tentu ini bisa terwujud manakala kita sehat dan kita akan sehat kalau kita memang teratur untuk mengolah ragakan kita, setiap pekan setiap hari dan setiap waktu kita senantiasa gemar berolah raga salah satunya dengan bersepeda.”

Diakhir sambutannya beliau sempat berpantun “makan bihun di tambah sambal terasi, tambah bumbu dan pecak ikan, 20 tahun Kota Bekasi, kita wujudkan Maju, Sejahtera dan Ihsan.”

Usai sambutan, Wakil Walikota Bekasi melepas para peserta Sport Bike, Wakil Walikota beserta ibu masuk kedalam rombongan peserta Fun Bike untuk turut serta bersepeda dengan peserta.

Setelah dibukanya acara oleh Wakil Walikota Bekasi, para warga yang mengantongi kupon Sport Bike, mengikuti rute perjalanan yang berawal start dari alun-alun Kota Bekasi berlanjut ke arah Bekasi Cyber Park dan berputar di flyover Hotel Amaris yang dilanjutkan ke area Fly Over KH. Noer Ali dan di Tugu Diamond Sumareccon, selanjutnya mengitari Boulevard Utara, Timur dan Selatan hingga berfinish di Sinpasa Sumarecon Bekasi.

Peserta yang mengantongi kupon Fun Bike, terdapat 2 rute untuk Putra dan Putri, rute yang sama bergaris start di pendopo Alun-alun Kota Bekasi menuju jalan Ir. H. Juanda menuju ke Underpass Bekasi Timur, rute terpecah dua untuk fun bike putra lurus sampai underpass terusan masuk ke Ganda Agung, namun rute funbike putri dari lampu merah Underpass menuju Rumah sakit Mekar Sari dan keduanya berfinish di Sinpasa Sumarecon Bekasi.

Di garis finish terdapat panggung gembira untuk mengundi kupon doorprise yang telah tersedia dari panitia doorprise yakni uang tunai sebesar 10 juta Rupiah untuk juara 1 sport bike dan berbagai doorprise menarik lainnya untuk peserta Fun Bike.

Rangkaian acara berikutnya, para warga dalanm acara rutin pada hari Minggu yakni Car Free Day dengan dirangkaikan Pawai Budaya acara puncak dari HUT Kota Bekasi ke 20 tahun yang terselenggara pada hari minggu (12/03/2017). (Ndoet/Gie/Singgih)

Lihat Juga

Sofyan Djalil: Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Adalah Bukti Kepastian Hukum

JAKARTA, DemokrasiNews.com – DR. Sofyan Djalil SH, MA, M.ALD kelahiran Aceh Timur, Provinsi Aceh, pada …

%d blogger menyukai ini: