Home / Daerah / SK Plt. Ketua KNPI Kota Bekasi Dinyatakan Sah Dalam Musda XIV KNPI Provinsi Jabar
Keterangan Gambar : Plt. Ketua KNPI Kota Bekasi, Aritha Tarigan/Ari Castro (Kanan), Bersama Ketua MPI KNPI Kota Bekasi, Adi Yunsyah/Monel (Kiri)

SK Plt. Ketua KNPI Kota Bekasi Dinyatakan Sah Dalam Musda XIV KNPI Provinsi Jabar

BANDUNG (Jabar), DemokrasiNews.com – Musyawarah daerah XIV pemuda/knpi provinsi jawa barat yang bertempat di ballroom grand asrillia bandung yang dimulai dari hari jumat 22 dan selesai 23 desember 2017 telah menghasilkan keputusan penting bagi keberlangsungan roda knpi pada masa yang akan datang.

Musda XIV pemuda/knpi yang di ikuti 128 okp dan 27 dpd knpi kota/kabupaten se jawa barat tersebut pada sidang pleno ke IV menetapkan bung Rio sebagai ketua terpilih untuk memimpin dpd knpi provinsi jawa barat kurun waktu periode 2017-2020.

Dari 27 peseserta dpd knpi kota/kabupaten yang memiliki hak suara adalah dpd knpi kota Bekasi. Dalam sidang pleno tersebut sempat terjadi insiden protes serta klarifikasi yang di ajukan oleh bung Aritha Tarigan/Ari Castro (plt ketua) dpd knpi kota bekasi, dikarenakan adanya beberapa orang yang menggunkaan atribut dan mengklime menjadi peserta delegasi dari knpi kota bekasi.

Adu argument yang berlangsung didalam forum tersebut memaksa ketua demisioner bung Saca angkat bicara. Dihadapan peserta sidang pleno tersebut, bung Saca secara tegas menjelaskan bahwa SK plt bung Aritha Tarigan/Ari Castro adalah SK yang sah dan berhak menjadi peserta musda, yang memiliki hak suara penuh dan meminta kepada forum untuk menghormati hak tersebut dan Pimpinan sidang memenuhi hak hak tersebut secara organisasi.

Pada waktu di konfirmasi, bung Aritha Tarigan/Ari Castro membenarkan hal tersebut, bahwa dengan penjelasan serta keputusan dalam sidang pleno pada musda XIV ini, Aritha Tarigan/Ari Castro selaku ketua plt meminta para oknum oknum untuk sadar dan tidak lagi mengklime dengan menggunakan atribut knpi.

“Pemuda harus bersatu untuk bisa maju dan membangun bangsa ini. Kemenangan untuk pengabdian,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, ketua plt knpi kota bekasi Aritha Tarigan/Ari Castro juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya rekonsiliasi musda XIV pemuda/knpi provinsi jawa barat dan terpilihnya bung Rio FW sebagai ketua knpi dpd provinsi jawa barat. (Masdar)

Lihat Juga

KUNKER DANDIM 0719/JEPARA KE PT TANJUNG JATI B

JEPARA (Jateng), DemokrasiNews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0719/Jepara, Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST di dampingi …

%d blogger menyukai ini: