Home / Daerah / SMAN 8 Sijunjung Memiliki Siswi Berprestasi Jurnalistik

SMAN 8 Sijunjung Memiliki Siswi Berprestasi Jurnalistik

SIJUNJUNG (Sumbar), DemokrasiNews.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sijunjung yang ke 69 tahun 2018, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung bekerjasama dengan LKBN Antara Sumbar mengadakan lomba karya tulis jurnalistik yang di ikuti sebanyak 45 peserta dari perwakilan SLTA se Kabupaten Sijunjung.

Dalam hal ini, Pelajar SMA Negeri 8 Sijunjung; WIRANTI GUSMAN keluar sebagai peringkat pertama (Juara 1), dengan karyanya yang berjudul ‘Hablum Minnan Nas Menuju Surga Pendidikan Sijunjung’, WIRANTI GUSMAN pelajar perempuan asal Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Saat dijumpai oleh wartawan Demokrasi News, Pelajar yang lugu dan berkacamata tersebut mengungkapkan kebahagiaan atas prestasi yang di dapatkannya.

RANTI panggilan sehari hari gadis berkacamata tersebut, juga menaruh harapan agar prestasi yang di raihnya dapat menjadi motivasi bagi teman-teman satu sekolah pada khususnya dan seluruh pelajar Kabupaten Sijunjung pada umumnya.

Disamping itu, RANTI juga mengucapkan terimakasih banyak kepada guru-guru SMA Negeri 8 Sijunjung dan teman-teman di Rumah Nusantara 74, Rumah Nusantara 74 adalah tempat dimana RANTI menghabiskan hari harinya sepulang sekolah untuk membaca buku-buku dan berdiskusi dengan teman-temannya, Terimakasih atas support dan dukungan teman-teman rumah nusantara 74, Nagari tanjung Bonai Aur,” ucapnya dengan wajah haru.

Selanjutnya, RANTI juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemda Kabupaten Sijunjung, khususnya Dinas Komunikasi dan Informatika yang telah mengadakan lomba tersebut sehingga bakat-bakat menulis yang selama ini terpendam dapat tersalurkan, semoga tahun berikutnya lebih banyak lagi perlombaan dalam kategori lain,” tutur ranti. (JP)

Lihat Juga

Diduga Ada Permainan Antara Oknum Pejabat Kab. Sijunjung Dengan CV KARYA GUMA Terkait Proyek Senilai Rp. 325.187.000,-

SIJUNJUNG (Sumbar), DemokrasiNews.com – Kelanjutan berita tentang Kejadian salah satu perusahaan/kontraktor (CV. KARYA GUMA) berasal …

%d blogger menyukai ini: