Home / Nasional / SUDAH SAATNYA PEMERINTAHAN PRESIDEN JOKO WIDODO MEMASUKKAN AKTIVIS 98 MENJADI MENTERI DALAM KABINETNYA
Keterangan Gambar : Presiden Joko Widodo bejabat tangan dengan Denny Agiel Prasetyo, S.Psi (Saat Pelantikan Pimpinan Pusat BM Hipmikindo)

SUDAH SAATNYA PEMERINTAHAN PRESIDEN JOKO WIDODO MEMASUKKAN AKTIVIS 98 MENJADI MENTERI DALAM KABINETNYA

Opini, DemokrasiNews.com
Oleh : Denny Agiel Prasetyo, S.Psi (Ketua Umum Pimpinan Pusat BM Hipmikindo)

Presiden Joko Widodo adalah buah terbaik dari Reformasi 1998, yang merupakan tokoh yang memiliki kemampuan dan integritas terbaik untuk masa depan Indonesia dan ini adalah hal yang tidak dapat dinafikkan.

Oleh karena itu, sudah selayaknyalah Pak Joko Widodo atau lebih dikenal dengan sapaan akrabnya Mas Jokowi, memasukkan Aktivis 98 dalam Kabinetnya, karena ini menjadi kebutuhan atas Sumber Daya Manusia (SDM) yang berintegritas dan tidak memiliki dosa pada masa lalu.

Ditambah lagi, perlunya tokoh – tokoh 98 yang betul betul bergerak dan berjuang menjatuhkan rezim otoritarian Suharto, serta yang gagah berani dan punya ketahanan juang yang teruji hingga kini.

Karena agenda Reformasi 98 adalah wajib dituntaskan pada masa Pemerintahan mas Jokowi ini, dikarenakan rakyat sudah memimpikan, Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi salah satu kekuatan dunia yang sesungguhnya.

Merdeka !

Penulis :
Denny Agiel Prasetyo, S.Psi
Aktivis 98 dan Alumni GMNI Jakarta
Ketua Umum Pimpinan Pusat BM Hipmikindo

Lihat Juga

BAKTI SOSIAL PENGOBATAN ALTERNATIF

BEKASI, DemokrasiNews.com – Bakti Sosial Pengobatan Alternatif, 100% Gratis, Dihadiri Oleh 30 Paranormal Dari Seluruh …

%d blogger menyukai ini: